Karen Masih Pimpin Pertamina Hingga Akhir September

Karen Masih Pimpin Pertamina Hingga Akhir September
Karen Masih Pimpin Pertamina Hingga Akhir September

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan saat ini masih menjalankan tugasnya seperti biasa.

Hal itu dikatakan VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir menanggapi munculnya pemberitaan Karen mundur dari jabatannya.

"Mundur efektifnya tanggal 1 Oktober 2014. Sampai saat itu, beliau tetap jalani tugas sehari-hari jadi dirut Pertamina dan nggak ada yang spesial," ujar Ali saat mengelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (18/8).

Mengenai pengganti Karen, direksi Pertamina menyerahkan sepenuhnya pada wewenang pemegang saham. Surat pengunduran diri juga sudah disampaikan pada pemegang saham. Proses selanjutnya yakni melakukan rapat untuk mencari pengganti Karen.

"Nanti pemegang saham akan rapat membahas. Nanti dewan komisaris yang akan tunjuk Plt, dengan persetujuan pemegang saham," beber Ali.

Mengenai regenerasi kepemimpinan di tubuh Pertamina seperti yang diinginkan Karen, Ali berharap hal serupa. "Regenerasi dapat berjalan smooth, normal, lancar, dan mudah-mudahan muncul generasi baru menuju world class university company," tutupnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan saat ini masih menjalankan tugasnya seperti biasa. Hal itu dikatakan VP Corporate Communication


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News