Legenda Jerman Nilai Khedira Sempurna Untuk Muenchen

Legenda Jerman Nilai Khedira Sempurna Untuk Muenchen
Sami Khedira. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Kabar mengenai keinginan Bayern Muenchen mendatangkan gelandang pivot Real Madrid, Sami Khedira mendapat dukungan dari Franz Beckenbauer. Menurut legenda hidup Jerman itu, Khedira bakal sangat cocok untuk Muenchen.

Selama ini, Muenchen memang menjadi salah satu klub yang paling serius mendatangkan Khedira ke Allianz Arena. Namun, Muenchen juga bersaing dengan Chelsea, Manchester United dan Arsenal untuk memburu tanda tangan penggawa timnas Jerman itu.

"Khedira akan sangat cocok untuk banyak tim. Dia juga akan sempurna untuk Muenchen. Dia tampil sangat kuat di posisi nomor 6," terang Beckenbauer sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (21/8).

Khedira juga diyakini tak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan Muenchen. Pasalnya, Khedira selama ini sering berkolaborasi dua penggawa Muenchen, Philipp Lahm dam Bastian Schweinsteiger  ketika membela timnas Jerman.

"Dia akan menjadi tambahan yang hebat untuk Muenchen. Selain itu, Khedira bakal menjadi partner yang cocok untuk Schweinsteiger dan Lahm. Tak masalah jika dia tidak punya kecepatan. Di lini tengah, pemain hanya perlu terus berlari dibanding kecepatan," tegas Beckenbauer. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kabar mengenai keinginan Bayern Muenchen mendatangkan gelandang pivot Real Madrid, Sami Khedira mendapat dukungan dari Franz Beckenbauer.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News