Crutchlow Lebih Senang Duet Bareng Jonathan Rea

Crutchlow Lebih Senang Duet Bareng Jonathan Rea
Cal Crutchlow. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow menyampaikan pendapatnya tentang satu tempat yang lowong di tim LCR Honda untuk musim 2014/2015. Pembalap asal Inggris itu mengaku lebih senang berduet dengan Jonathan Rea untuk mengarungi balapan MotoGP.

Saat ini, LCR Honda baru mendapatkan Cal Crutchlow yang menggantikan posisi Stefan Bradl. Kini, LCR Honda hanya perlu mendapatkan satu pembalap tambahan untuk berlaga di kelas terbuka musim mendatang. Tempat itu nantinya bakal diperebutkan Jack Miller, Rea dan Eugene Laverty.

“Jika saya punya referensi, saya akan memilih Rea. Kenapa? Saya pikir dia sudah melakukan hal yang lebih baik dibanding pembalap lain dengan motor ini,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (21/8).

Ya, Rea memang pernah berlaga di MotoGP pada musim 2012 lalu. Saat itu, dia hanya membalap dalam dua seri untuk menggantikan Casey Stoner yang mengalami cedera. Rea pun dianggap tak asing dengan motor RC213V.

“Saya yakin dia adalah pembalap yang bagus. Tapi, saya juga tidak tahu siapa yang nantinya akan terpilih. Saya sudah mendengar rumornya tentang pembalap lain. Namun, saya benar-benar tak mengetahuinya,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

LONDON - Cal Crutchlow menyampaikan pendapatnya tentang satu tempat yang lowong di tim LCR Honda untuk musim 2014/2015. Pembalap asal Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News