Crutchlow Tak Jamin Bisa Juara Bersama Honda

Crutchlow Tak Jamin Bisa Juara Bersama Honda
Crutchlow Tak Jamin Bisa Juara Bersama Honda

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow punya kesempatan mengembalikan performa terbaiknya di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu bakal mengendarai motor RC213V yang disediakan Honda.

Itu terjadi setelah Crutchlow sepakat hengkang dari Ducati ke LCR Honda. Selama musim ini, RC213V selalu berhasil melibas motor keluaran tim lain, termasuk Yamaha dan Ducati.

Mampukah Crutchlow menaklukkan RC213V? “Semua orang yakin Anda bisa mengendarai motor Honda dan memenangi balapan. Namun, semuanya tak akan semudah itu,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (24/8).

Musim ini Crutchlow memang tengah berada dalam titik nadir setelah hanya bisa menduduki posisi ke-14 klasemen sementara. Padahal, musim lalu Crutchlow bisa duduk di urutan kelima setelah empat kali naik podium saat membela Yamaha Monster Tech 3.

“Saya ingin kembali bertarung untuk melaju ke podium lagi. Namun, hal itu tetap membutuhkan waktu karena tidak mudah mengendarai motor di atas lintasan,” tegas pembalap berusia 28 tahun itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Cal Crutchlow punya kesempatan mengembalikan performa terbaiknya di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, pembalap asal Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News