Demokrat jadi Seksi di Mata PDIP

Demokrat jadi Seksi di Mata PDIP
Ramadhan Pohan.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah tokoh PDI Perjuangan terus menebar wacana bahwa Partai Demokrat akan mendukung Pemerintahan-JK. Bahkan beberapa waktu lalu, santer tersiar presiden terpilih Joko Widodo juga mengatakan, partai besutan SBY kemungkinan akan segera merapat.

Namun, ramai-ramai juga politisi Partai Demokrat menepis klaim tersebut. "Saya kira itu spekulasi di internal PDIP dan Jokowi saja. Saya juga bingung, kok tiba-tiba PDIP peduli dengan Demokrat. Aneh juga, ada apa? Kenapa Demokrat seksi di mata PDIP dan Jokowi," ujar Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan, seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online, Rabu (27/8).

Ramadhan mengingatkan, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY, sudah menegaskan bahwa partai tersebut netral, independen, tidak masuk dalam pemerintahan. 

"Tapi (Demokrat) akan tetap konsisten (berbuat) untuk kepentingan rakyat. (Pernyataan) itu belum dicabut," pungkas Ramadhan. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah tokoh PDI Perjuangan terus menebar wacana bahwa Partai Demokrat akan mendukung Pemerintahan-JK. Bahkan beberapa waktu lalu, santer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News