Unggulan Ke-17 Sikat Eugenie Bouchard

Unggulan Ke-17 Sikat Eugenie Bouchard
Ekaterina Makarova berhasil menumbangkan Eugenie Bouchard dengan skor 7-6, 6-4 pada babak keempat di Arthur Ashe, Selasa (2/9) WIB. Foto: Ist

jpnn.com - NEW YORK - Kejutan demi kejutan terus saja terjadi pada Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran Ekaterina Makarova yang berhasil menumbangkan Eugenie Bouchard dengan skor 7-6, 6-4 pada babak keempat di Arthur Ashe, Selasa (2/9) WIB.

Hasil itu mungkin berada di luar prediksi banyak pihak jika menilik peringkat kedua petenis. Makarova hanya menempati seeded ke-17, sementara Bouchard memasuki lapangan dengan predikat unggulan ketujuh.

“Saya sangat menikmati permainan. Saya merasa bagus secara fisik dan teknik. Saya sangat senang karena bisa kembali ke perempat final lagi,” terang Makarova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Bagi Makarova, kemenangan itu membuatnya berhasil membukukan back to back lolos ke perempat final. Meski begitu, Makarova mengaku sempat mengalami kesulitan dengan cuaca di lapangan.

“Kondisinya benar-benar sulit. Selain itu, Bouchard juga bermain solid. Dia berlari dengan baik. Saya pikir ini merupakan pertandingan yang sangat bagus,” tegas Makarova. (jos/jpnn)


NEW YORK - Kejutan demi kejutan terus saja terjadi pada Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran Ekaterina Makarova yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News