Ini Pria yang Menemukan PSK Terlaris Mati Terjerat Bra

Ini Pria yang Menemukan PSK Terlaris Mati Terjerat Bra
Ini Pria yang Menemukan PSK Terlaris Mati Terjerat Bra

jpnn.com - BATAM - Warga di sekitar lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang RT 1 RW 11, Batam Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/9) sekitar pukul 10.00 WIB geger. Pasalnya salah satu pekerja seks (PSK) di lokalisasi tersebut ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur.

Seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), PSK berinisial KH itu pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh pacarnya sendiri yang bernama Purwadi.

Menurut Purwadi, sekitar pukul 09.00 WIB, dirinya berkali-kali menelpon korban tapi tidak dijawab. Penasaran, ia lalu mendatangi kamar korban. Purwadi kaget setelah melihat KH hanya mengenakan kutang alias bra untuk menutup payudaranya yang telah kaku. Bahkan sebuah kutang menjerat lehernya.

Menurut Ketua RT 1 RW 11 Pokok Jengkol, Andi, KH adalah janda satu anak dan sudah 10 tahun tinggal di ruli tersebut. Kepada wartawan, Andi mengatakan bahwa KH adalah PSK yang paling laris di lokalisasi tersebut. "Dia paling laris di sini (lokalisasi,red)," ujar Andi. (cr5)


BATAM - Warga di sekitar lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang RT 1 RW 11, Batam Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/9) sekitar pukul 10.00 WIB geger.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News