Mesum di Samping Polres, 4 Pasangan Digaruk Satu Peleton

Mesum di Samping Polres, 4 Pasangan Digaruk Satu Peleton
Mesum di Samping Polres, 4 Pasangan Digaruk Satu Peleton

jpnn.com - CIREBON - Meski sudah sering dirazia petugas, nyatanya masih banyak pasangan mesum yang tertangkap basah ngamar di dua hotel kelas melati Jl Cemara, Kota Cirebon. Ironisnya, kedua hotel melati itu tepat di samping Mako Polres Cirebon Kota (Mapolres Ciko).

Jumat dinihari (5/9), sebanyak empat pasangan yang kedapatan sedang berbuat mesum dalam kamar hotel dan seorang wanita PSK terpaksa diamankan petugas Dalmas Satuan Sabhara ke Mapolres Ciko.

Pantuan Radar Cirebon, awalnya polisi gerah melihat banyak pasangan yang keluar masuk di kedua hotel tersebut. Kasat Sabhara AKP R Nana Ruhiana kemudian mengumpulkan satu pleton anggota dalmas dan langsung melakukan razia di hotel melati tersebut. 

Satu persatu seluruh kamar di kedua hotel tersebut digeledah. Tentu saja kedatangan polisi ini membuat kaget para pasangan bukan suami istri yang sedang berbuat mesum dalam kamar hotel tersebut. Setelah diperiksa, ternyata keempat pasangan mesum itu tidak dapat menunjukan surat keterangan resmi sebagai pasangan suami istri yang sah. 

Petugas pun kemudian menggelandang mereka dengan berjalan kaki ke Polres Ciko untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Bagi wanita yang terbukti sebagai PSK, pihak kepolisian akan langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk menyerahkannya ke pantis sosial di Palimanan.

Kasat Sabhara AKP R Nana Ruhiana kepada Radar Cirebon mengatakan, razia tersebut sengaja digelar karena banyaknya pasangan mesum yang keluar masuk kedua hotel melati di Jl Cemara tersebut.

"Saat ditangkap mereka berada di dalam kamar. Dan ada beberapa yang tidak memiliki identitas. Mereka bukan pasangan suami istri. Bahkan diantaranya merupakan pasangan selingkuh dan seorang PSK," katanya.

Ditambahkan Nana, pihaknya akan terus memantau kedua hotel melati tersebut termasuk melakukan operasi pekat ke sejumlah lokasi di Kota Cirebon. "Perlu peran serta dari seluruh pihak yakni orangtua, tokoh masyarakat dan ulama serta instansi terkait untuk bersama-sama menekan angka prostitusi dan pergaulan bebas remaja di Kota Cirebon yang saat ini sudah cukup memprihatinkan," pungkasnya. (dri)

CIREBON - Meski sudah sering dirazia petugas, nyatanya masih banyak pasangan mesum yang tertangkap basah ngamar di dua hotel kelas melati Jl Cemara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News