Pria 56 Tahun Garap Gadis 7 Tahun di Kebun

Pria 56 Tahun Garap Gadis 7 Tahun di Kebun
Pria 56 Tahun Garap Gadis 7 Tahun di Kebun

jpnn.com - BONTANG - Seorang pria bernama Yakobus nyaris digebuki warga. Pria 56 tahun itu dikepung di Jalan Selat Selayar lantaran diduga mencabuli gadis 7 tahun di kebun, Kamis (4/9) sekira pukul 11.00 Wita.

Beruntung aksi anarkis dapat diredam aparat Polres Bontang dan Kodim 0908/BTG. Warga Kelurahan Gunung Telihan itu pun langsung dikeler ke Mapolres Bontang.

Dari pantauan Samarinda Pos (JPNN Grup), pelaku sempat diamankan ke warung samping SMK YKPP untuk menghindari amukan massa. Bahkan, pelaku harus "disembunyikan" di bawah kolong meja lantaran emosi keluarga korban tak terbendung.

Maklum, aksi tidak berperikemanusiaan itu menyayat hati keluarga korban. "Kamu itu binatang, bagaimana kalau anakmu digitukan (dicabuli, Red.)," teriak salah seorang keluarga korban yang kesal.

Meski sudah diamankan, keluarga korban pun tetap berusaha merangsek ke dalam warung. Bogem mentah pun sempat beberapa kali mendarat di wajah pelaku. Rona ketakutan mulai muncul dari wajah pelaku. "Saya memang salah, saya pasrah mau diapakan saja," kata pelaku, lirih. (gun/agi)

BONTANG - Seorang pria bernama Yakobus nyaris digebuki warga. Pria 56 tahun itu dikepung di Jalan Selat Selayar lantaran diduga mencabuli gadis 7


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News