Niat Boking Cewek, Ngejambret, Tapi Diamuk Massa

Niat Boking Cewek, Ngejambret, Tapi Diamuk Massa
Niat Boking Cewek, Ngejambret, Tapi Diamuk Massa

jpnn.com - BATAM - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Barelang masih terus menginterogasi Yusrizal Nasution, pelaku penjambretan yang ‘dipermak’ massa, usai menjambret Nusima Halawa dan Murada Gultom di dekat Perumahan Le­genda Bali, Rabu (3/9) dinihari.

Kasus ‘kejahatan jalanan’ ini ditangani Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polresta Barelang. Dalam kondisi lebam dan luka di tubuh yang sudah mulai mengering, Yusrizal, Kamis (4/9) kemarin digiring polisi ke tempat penginapannya di Penginapan Kusuma Jaya Pelita lantai II.

Kata Yusrizal, hasil jambret itu akan dimanfaatkanuntuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagian lagi untuk bersenang-senang. "Kadang boking cewek di belakang BCA, saya bawa ke penginapan,” kata Yusrizal, seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Jumat (5/9).

Dalam melancarkan aksinya, Yusrizal menggunakan sepeda motor. Menurut pria berbadan kurus tersebut, sepeda yang ia gunakan adalah milik temannya. (cnk)


BATAM - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Barelang masih terus menginterogasi Yusrizal Nasution, pelaku penjambretan yang ‘dipermak’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News