Cek In dengan Perempuan Berjilbab, Kakek 70 Tahun Tewas

Cek In dengan Perempuan Berjilbab, Kakek 70 Tahun Tewas
Cek In dengan Perempuan Berjilbab, Kakek 70 Tahun Tewas

jpnn.com - BOGOR - Seorang kakek yang diperkirakan berumur 70 tahun ditemukan tewas di sebuah hotel di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, Kamis (4/9) siang. Kakek ini sebelumnya cek ini di hotel tersebut dengan seorang perempuan yang memakai jilbab.

Kakek tersebut pertama kali ditemukan oleh Toni, salah seorang pegawai hotel. Saat hendak mengonfirmasi perpanjangan waktu kamar hotel, Toni malah menemukan mayat kakek sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan, pintu kamarnya terbuka. Kakek itu ditemukan tewas dengan tubuh terlentang," terang pengelola hotel, Tony Subayo, seperti dilansir Lampu Hijau (JPNN Grup), Jumat (5/9).

Berdasarkan keterangan Tony, kakek tersebut sempat cek in dengan seorang perempuan berjilbab pada Rabu (3/9) malam sekitar pukul 23.00. Beberapa jam kemudian, yakni sekitar pukul 05.00 WIB, perempuan berjilbab tersebut keluar dari kamarnya.

Siapa perempuan berjilbab itu? Hingga kini belum ditemukan jawabannya. Namun kepolisian setempat memperkirakan perempuan berjilbab itu berumur sekitar 45 tahun.

Polisi juga belum menemukan identitas sang kakek. Sebab saat ditemukan, dompet kakek sudah raib. "Korban juga tidak melakukan registrasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Yaser Arafat. (abu/jpnn)


BOGOR - Seorang kakek yang diperkirakan berumur 70 tahun ditemukan tewas di sebuah hotel di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News