Satpol PP Cegah Penyebaran Video Curup Membara

Satpol PP Cegah Penyebaran Video Curup Membara
Satpol PP Cegah Penyebaran Video Curup Membara. Bengkulu Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - CURUP - Kantor Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu turut andil dalam mecegah peredaran video Curup Membara Jilid I dan II yang kini menghebohkan. Dalam wakut dekat, Satpol PP akan melakukan razia terhadap penyebaran video asusilat tersebut.

Kepala Kantor Satpol PP, Rejang Lebong, Rector Vande Armada mengatakan pihaknya akan merazia hand phone dan smartphone di jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Termasuk kata dia, para pelajar yang akan dijadikan target razia.

“Kami akan berkoordinasi terdahulu dengan berbagai pihak terkait seperti Dinas Pendidikan dan Inspektorat serta kepolisian. Kita harus bertindak melakukan raiza agar video ini tidak semakin menyebar. Karena bila dengan sengaja menyebarkan video itu juga merupakan perbuatan pidana,” ujar Rector seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Senin (8/9).

Seperti diketahui, video panas dengan pemeran mantan anggota DPRD Rejang Lebong berinisial Re (50) beredar. Ada dua video dewasa itu yang tersebar dan dinamai Curup Membara Jilid I dan II.

Di dua video tersebut, pemeran prianya sama. Yang beda hanyalah wanitanya. Jilid I diduga diperankan siswi SMU, sementara di Jilid II dilakukan oleh perempuan yang sudah dewasa. (cuy/awa/jpnn)

 


CURUP - Kantor Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu turut andil dalam mecegah peredaran video Curup Membara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News