Roma Mati-Matian Pertahankan Strootman

Roma Mati-Matian Pertahankan Strootman
Kevin Strootman. Foto: Daily Express

jpnn.com - ROMA - AS Roma tak hanya sibuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer. Tim berjuluk Giallorossi itu juga harus bekerja keras untuk mempertahankan pemainnya dari sergapan klub lain.

Salah satu yang menjadi fokus manajemen Roma ialah gelandang Kevin Strootman. Bukan rahasia lagi jika Strootman saat ini menjadi incaran raksasa Premier League, Manchester United.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Rumor tentang penjualan itu berdasarkan keinginan dari klub lain. Kami akan terus mempertahankannya,” terang Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini di laman Football Italia, Jumat (12/9).

Roma memang harus berusaha mati-matian mempertahankan Strootman karena MU juga tak lelah melakukan manuver. MU bahkan dikabarkan siap membajak gelandang timnas Belanda itu pada Januari nanti.

“Dia adalah salah satu kekuatan kami. Kami berharap bisa melihatnya kembali di lapangan dengan semua kekuatannya. Duia bermain dengan sangat luar biasa pada musim lalu,” tegas Sabatini.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tak hanya sibuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer. Tim berjuluk Giallorossi itu juga harus bekerja keras untuk mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News