Ical dan Agung Laksono Terlihat Akur di Acara Kosgoro

Ical dan Agung Laksono Terlihat Akur di Acara Kosgoro
Ical dan Agung Laksono Terlihat Akur di Acara Kosgoro

jpnn.com - JAKARTA - Meski sempat berbeda pendapat soal pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan wakilnya, Agung Laksono justru terlihat akur. Keduanya muncul bersama di acara Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) I tahun 2014 Kosgoro 57 di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (13/9).

Di acara itu, Ical -sapaan Aburizal- diundang untuk membuka Muspinas Kosgoro 1957 pimpinan Agung. Ical datang bersama petinggi Golkar, antara lain dua Wakil Ketua Umum PG, yakni Fadel Muhammad dan Theo L Sambuaga, serta Bendahara Umum PG, Setya Novanto.

Sejak tiba di lokasi acara, Ical dan Agung selalu berdampingan. Saat menyampaikan pidato, baik Agung maupun Ical juga tidak menyinggung soal pelaksanaan Munas Golkar.

Padahal, sebelumnya Agung bersikukuh agar Munas Golkar digelar Oktober tahun ini, sesuai dengan siklus lima tahunan yang diatur anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai berlambang beringin itu. Sedangkan Ical berpegang pada rekomendasi Munas VIII PG di Pekanbaru 2009 lalu, bahwa munas digelar April 2015.

Agung saat menyampaikan kata sambutan mengisyaratkan bahwa dirinya dan Kosgoro 1957 tidak akan bersikap keras saat menghadapi perbedaan pendapat. "Meksipun banyak hal penting yang akan kita bicarakan, kita rileks-rileks saja, kita bisa menyelesaikan berbagai masalah dengan baik," tandas Agung sebelum menutup pembicaraannya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Meski sempat berbeda pendapat soal pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News