Ariel 'Noah' Akhirnya Bebas Murni

Ariel 'Noah' Akhirnya Bebas Murni
Ariel 'Noah' akhirnya bebas murni. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Suasana Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung, tiba-tiba menjadi 'heboh' ketika Nazriel Irham atau Ariel, vokalis Band Noah datang guna melakukan wajib lapor terkait pembebasan bersyarat yang diterimanya, Senin (22/9).

Puluhan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu dan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini berteriak histeris begitu pelantun lagu separuh aku ini datang sekitar pukul 12.35 WIB.

Ariel tiba dengan menggunakan mobil Toyota Innova krem dengan nopol B 1842 SIB. Dengan rambut yang dicat berwarna putih dan mengenakan pakaian serba gelap, Ariel mendapat pengawalan dari pihak Bapas.

Tidak banyak komentar yang keluar dari mulut pacar Sophia Muller ini. "Bentar Ya. Ngurusin dulu," ucap mantan kekasih Luna Maya ini.

Sementara itu, Pembimbing Pemasyarakatan Bapas kelas 1A Kota Bandung, Budiana membenarkan mantan kekasih Luna Maya tersebut akan melakukan wajib lapor.

"Jadi Ariel itu menjalani masa pembebasan bersyarat sejak 23 Juli 2012. Dan menjalani wajib lapor hingga 21 September 2014 kemarin. Karena hari terakhir itu Minggu, maka suratnya disampaikan hari ini (Senin)," katanya saat ditemui di Bapas Kelas I Kota Bandung, Senin (22/9).

Namun pelantun lagu 'Separuh Aku' tersebut kini telah sepenuhnya bebas dari kewajiban yang mengharuskan dirinya datang secara langsung dan menjalani bimbingan di Bapas Kelas 1A Bandung setelah mendapat surat keterangan selesai bimbingan.

"Ini laporan terakhir dan tidak ada lagi, sudah selesai. Ariel mendapat surat keterangan pengakhiran bimbingan," ujarnya.

BANDUNG - Suasana Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung, tiba-tiba menjadi 'heboh' ketika Nazriel Irham atau Ariel, vokalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News