Lawan Elche, Madrid Turunkan Starting XI Termuda dalam Sejarah

Lawan Elche, Madrid Turunkan Starting XI Termuda dalam Sejarah
Starter Real Madrid saat berhadapan dengan Elche, Rabu (24/9), (kiri ke kanan atas), Navas, Ramos, Kroos, Varane, Illarramendi, Ronaldo. (kiri ke kanan bawah) Bale, James, Isco, Marcelo, Carvajal. Foto: ist

jpnn.com - MADRID - Duel Real Madrid kontra Elche di pekan kelima La Liga memunculkan sejarah baru buat tuan rumah. Di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9), Arsitek Tim Real Madrid, Carlo Ancelotti menurunkan starting XI yang tak satupun berusia 30 tahun ke atas. 

Dilansir dari Marca, Rabu (24/9), ini adalah starting eleven termuda dalam sejarah klub. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling tua, 29 tahun. Sementara bek asal Prancis, Raphael Varane menjadi yang termuda di usia 21 tahun. 

Lainnya, Keylor Navas 27 tahun, Dani Carvajal 22 tahun, Sergio Ramos 28, Marcelo 26, Illarramendi 24, Toni Kroos 24, James Rodriguez 23 tahun, Gareth Bale 25, dan Isco 22 tahun.

Dalam laga yang mendaulat Sergio Ramos sebagai kapten tim (menyusul dibangkucadangkannya Iker Casillas), Real Madrid menang 5-1. Cristiano Ronaldo mencetak 4 gol, satu gol lainnya dibukukan oleh Bale. (adk/jpnn)


MADRID - Duel Real Madrid kontra Elche di pekan kelima La Liga memunculkan sejarah baru buat tuan rumah. Di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9), Arsitek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News