Erick Thohir Janji Inter Patuhi FFP

Erick Thohir Janji Inter Patuhi FFP
Erick Thohir Janji Inter Patuhi FFP

jpnn.com - MILAN- Erick Thohir angkat suara setelah UEFA selaku induk sepakbola Eropa menginvestigasi Inter Milan terkait adanya dugaan pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP).

Menurut Erick, Inter tetap akan patuh dengan aturan yang sudah ditegakkan itu. Sebelumnya, enam tim sudah diinvestigasi UEFA karena dugaan pelanggaran FP. Selain Inter, Liverpool dan AS Roma juga masuk dalam daftar investigasi.

“Inter sangat komitmen dengan aturan FFP. Kami sangat fokus dengan aspek itu. Kami juga akan mematuhinya,” terang Erick sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (27/9).

Menurut pengusaha muda asal Indonesia itu, aturan FFP sangat tepat diterapkan di sepakbola modern. Pasalnya, setiap tim kini tak akan bisa leluasa jor-joran duit untuk mendapatkan pemain bidikan di bursa transfer.

“Realitas sepakbola saat ini sudah tak seperti dulu ketika Anda bisa mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Hal itu tak berlaku lagi. Anda hanya bisa belanja sesuai dengan kemampuan klub,” tegas Erick. (jos/jpnn)

 


MILAN- Erick Thohir angkat suara setelah UEFA selaku induk sepakbola Eropa menginvestigasi Inter Milan terkait adanya dugaan pelanggaran aturan Financial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News