Tampil Compang-Camping, Thunder Gilas Grizzlies

Tampil Compang-Camping, Thunder Gilas Grizzlies
Russel Westbrook lay up ke keranjang Memphis Grizzlies. Foto: Layne Murdoch/NBAE/Getty Images/AFP

jpnn.com - OKLAHOMA- Laga kandang pertama Oklahoma City Thunder di pramusim NBA 2014/2015 berakhir manis. Thunder berhasil menekuk Memphis Grizzlies dengan skor telak 117-107 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Rabu (15/10) WIB.

Hebatnya, kemenangan itu diraih ketika Thunder tampil compang-camping. Dalam laga itu, Thunder tak menurunkan Kevin Durant, Serge Ibaka serta Reggie Jackson.

Alhasil, Thunder banyak menggantungkan harapan pada Russell Westbrook. Untungnya, Westbrook mampu menjawab kepercayaan itu dengan tampil impresif setelah membukukan double double 14 poin dan 12 assist.

“Kami harus menemukan ritme kami sendiri. Saya harus menemukan cara untuk membuat pengaruh di dalam pertandingan serta untuk memenangkan laga,” terang Westbrook di laman ESPN.

Di kubu Grizzlies, Quincy Pondexter menjadi top performer setelah menyumbangkan 16 poin dan dua rebound. Jordan Adams juga tampil bagus setelah mencetak 13 poin dan enam rebound. (jos/jpnn)


OKLAHOMA- Laga kandang pertama Oklahoma City Thunder di pramusim NBA 2014/2015 berakhir manis. Thunder berhasil menekuk Memphis Grizzlies dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News