Ini Alasan Eriska Rein Belum Boleh Hamil

Ini Alasan Eriska Rein Belum Boleh Hamil
Eriska Rein belum boleh hamil karena terganjal kontrak. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - SELEPAS menikah, Eriska Rein dan suaminya Mitha Nizar masih berencana menunda momongan. Pasalnya, Eriska mengaku masih memiliki sejumlah kontrak kerja, sehingga untuk sementara belum boleh hamil. Eriska juga mengaku, saat ini keduanya masih muda. Sehingga perlu waktu untuk membangun keluarga dengan anak di dalamnya.

”Iya, ini sudah kesepakatan kita. Karena satu dan lain hal, kami berencana untuk menunda dulu. Mungkin beberapa tahun lagi, insya Allah,” papar Eriska, saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/10).

Keputusan untuk menunda momongan ini pun sepertinya sudah menjadi kesepakatan sebelum menikah. Apalagi, keduanya memang bekerja di bidang yang sama, sehingga sama-sama memahami tuntutan pekerjaan. Jika Eriska bekerja di depan kamera, sang suami ada di belakang layar.

”Ini memang sudah sepakat kita berdua, saya juga tahu kok gimana produksi film. Kalau dia hamil dan sudah terikat kontrak kan susah juga,” imbuh Nizar, sang suami.

Saling memahami, maka keduanya pun mencoba menjalani kehidupan rumah tangganya sementara waktu tanpa kehadiran anak. Nizar mengaku tengah menikmati kebersamaan mereka sebagai suami istri. Begitu juga Eriska. Dia mengaku belajar banyak pasca menikah. Dia mengaku beruntung, saat ini masih tinggal di rumah keluarga, sehingga bisa belajar bagaimana menjadi seorang istri.

”Sekarang ini karena rumah kita lagi tahap renovasi, jadi untuk sementara stay di rumah aku, kadang di rumah mertua,” kata Eriska.

Dengan kondisi tersebut, mereka pun mengaku menikmati kebersamaan bersama, meski bulan madu mereka terpaksa ditunda.

”Dan memang menyenangkan, semuanya bisa kita lakuakan berdua,” tutup Erika.(ash/indopos)


SELEPAS menikah, Eriska Rein dan suaminya Mitha Nizar masih berencana menunda momongan. Pasalnya, Eriska mengaku masih memiliki sejumlah kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News