Berlusconi Beri Inzaghi Nilai 8

Berlusconi Beri Inzaghi Nilai 8
Filippo Inzaghi. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Kinerja Filippo Inzaghi menuai pujian dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu memberikan nilai delapan bagi Inzaghi ketika menukangi Milan.

Inzaghi memang belum bisa membawa Milan duduk di posisi puncak klasemen. Namun, pria yang karib disapa Pippo itu berhasil mengembalikan DNA Milan yang sempat hilang pada musim lalu.

“Berlusconi terkesan dan memberikan penilaian bagi pemain dan pelatih. Pada saat ini, pemain diberi nilai tujuh. Sementara, pelatih mendapat nilai delapan,” terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di laman Milan Channel, Sabtu (1/11).

Manajemen Milan juga meminta para pemain terus menunjukkan performa terbaik hingga akhir musim nanti. Salah satu yang menjadi fokus perhatian Milan ialah barisan tukang gedor.

“Nasehat utama Berlusconi ialah mencetak gol. Apa yang dikatakannya sama dengan yang diucapkannya pada Balotelli tetang kemenangan dan menjebol gawang lawan,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN- Kinerja Filippo Inzaghi menuai pujian dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu memberikan nilai delapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News