Murray Bidik Hattrick di London

Murray Bidik Hattrick di London
Andy Murray. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Andy Murray mengusung ambisi besar di ATP World Tour Finals 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu bertekad membukukan hattrick selama tampil di O2 Arena.

Sebelumnya, Murray pernah merebut gelar juara Olimpiade 2012. Setelah itu, petenis berusia 27 tahun tersebut juga berhasil melenggang ke podium juara Grand Slam seri Wimbledon 2013 silam.

“Bisa memenangkan tiga gelar akan memiliki arti penting bagi saya. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk menang di level tertinggi,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Rabu (5/11).

Jalan Murray di fase grup juga tak terlalu berat. Murray bakal berjibaku kontra Roger Federer, Kei Nishikori serta Milos Raonic di Grup B. Sementara, Grup A diisi Novak Djokovic, Stanislas Wawrinka, Tomas Berdych serta Marin Cilic.

“Saya akan memastikan diri agar bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Tujuannya ialah memberikan saya kesempatan lebih besar untuk menuai sukses,” tegas Murray. (jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray mengusung ambisi besar di ATP World Tour Finals 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu bertekad membukukan hattrick selama tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News