Chong Wei: Jangankan Doping, Alkohol Saja Tidak

Chong Wei: Jangankan Doping, Alkohol Saja Tidak
Lee Chong Woi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei terus mengeluarkan bantahan terkait kasus doping yang tengah membelitnya. Pebulutangkis berusia 32 tahun itu mengaku selektif dengan makanan atau minuman yang masuk ke badannya.

Jangankan mengonsumsi doping, pebulutangkis terbaik Malaysia itu juga tak menenggak minuman yang mengandung alkohol. Tak heran, Chong Wei kaget ketika sampel A dan B dalam tes di Norwegia terbukti positif.

"Saya bahkan tak minum ketika berkumpul dengan teman-teman saya. Hal itu untuk memastikan apa yang saya konsumsi. Saya berhati-hati," terang Chong Wei di laman Asia One, Minggu (9/11).

Chong Wei menambahkan, selama ini dirinya sudah menjalani lebih dari 100 tes obat-obatan terlarang. Hasilnya, urin pebulutangkis terbaik Malaysia itu selalu negatif.

"Pada 2 Oktober, saya menerima surat yang menyebutkan saya gagal tes doping. Saya kaget. Saya sudah bermain bulutangkis sejak lama. Mengalami pengalaman seperti ini untuk pertama kali sangatlah sulit," tegas Chong Wei. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei terus mengeluarkan bantahan terkait kasus doping yang tengah membelitnya. Pebulutangkis berusia 32 tahun itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News