Polisi Amankan Enam Anggota Bobotoh

Polisi Amankan Enam Anggota Bobotoh
Polisi Amankan Enam Anggota Bobotoh

jpnn.com - JAKARTA -- Jajaran Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya mengamankan enam orang suporter klub Persib Bandung, karena diduga terlibat kericuhan di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (9/11) dini hari.

Para suporter itu baru pulang dari Palembang, melintasi Jakarta setelah menyaksikan tim kesayangannya bertanding dan menjadi juara Indonesia Super League melawan Persipura.

"Diamankan enam orang, satu kernek dan lima suporter dari Bobotoh di Polres Jaksel," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada JPNN, Minggu (9/11).

Dia mengatakan, mereka yang diamankan itu karena tertinggal bus yang mengangkut  suporter pascakericuhan. "Sekarang masih dalam pemeriksaan," ungkap bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, ini.

Seperti diketahui, aksi bobotoh yang memprovokasi warga dengan melempar batu berujung bentrokan, Minggu (9/11) dini hari. Aksi itu bubar setelah tim gabungan kepolisian dengan sigap membubarkan mereka. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Jajaran Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya mengamankan enam orang suporter klub Persib Bandung, karena diduga terlibat kericuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News