Manajemen Tuntut Persib Pertahankan Gelar

Manajemen Tuntut Persib Pertahankan Gelar
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: getty images

jpnn.com - BANDUNG - PT Bandung Persib Bermartabat sebagai pengelola Persib mematok target tinggi untuk ISL 2015. Manajemen berharap, Persib bisa mempertahankan gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Persib memang sukses merebut gelar juara setelah menekuk Persipura Jayapura lewat adu penalti dengan agregat 5-3 pada partai final ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Itu adalah gelar pertama yang diraih Persib dalam 19 tahun. Kali terakhir tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara Liga Indonesia ialah pada musim 1994/1995 silam.

“Kami berkewajiban mempertahankan gelar dengan format kompetisi yang berbeda,” terang Direktur PT PBB, M Farhan sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Minggu (9/11).

Format ISL musim mendatang memang akan mengalami perubahan. Jika musim ini menggunakan dua wilayah, ISL 2015 nanti bakal menerapkan sistem satu wilayah.

“Artinya, kami kerja harus lebih keras dan punya tanggung jawab di pembinaan. Apalagi Persib tahun depan tampil di kompetisi Asia,” tegas Farhan. (jos/jpnn)


BANDUNG - PT Bandung Persib Bermartabat sebagai pengelola Persib mematok target tinggi untuk ISL 2015. Manajemen berharap, Persib bisa mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News