Ahsan/Hendra dapat Malu Besar di Tiongkok Open

Ahsan/Hendra dapat Malu Besar di Tiongkok Open
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - FUZHOU - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai malu besar di Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Ahsan/Hendra langsung tumbang di babak pertama setelah ditekuk wakil tuan rumah Li Junhui/Liu Yuchen dua set langsung dengan skor 21-23, 8-21 di Haixia Olympic Sport Center, Rabu (12/11) malam.

Kekalahan itu jelas sangat menyakitkan jika melihat kemampuan keduanya. Pasalnya, Ahsan/Hendra merupakan unggulan kedua. Sementara, Junhui/Yuchen masuk lapangan dengan status non unggulan.

Ahsan/Hendra memang tampil antiklimaks dalam laga itu. Juara dunia 2013 itu terus saja bermain di bawa tekanan lawan. Puncaknya ialah ketika mereka benar-benar tak berkutik di set kedua.

Kekalahan itu membuat Indonesia dipastikan tak bisa membawa pulang gelar juara nomor ganda putra. Pasalnya, Indonesia memang hanya mengirimkan Ahsan/Hendra ke turnamen itu. (jos/jpnn)

FUZHOU - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai malu besar di Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Ahsan/Hendra langsung tumbang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News