Balotelli Dianggap tak Layak Bela Italia

Balotelli Dianggap tak Layak Bela Italia
Antonio Conte dan Mario Balotelli. Foto: calcioworld.it

jpnn.com - MILAN - Keputusan Antonio Conte memanggil kembali Mario Balotelli menuai kritik pedas. Conte dianggap melanggar janji karena Balotelli tampil buruk bersama Liverpool pada musim ini.

Hingga kini, Balotelli belum sekalipun mencetak gol untuk Liverpool di Premier League. Hal itu diungkapkan mantan penyerang AC Milan dan Torino, Pippo Maniero.

“Dalam sepakbola, Anda memang harus melihat banyak hal. Namun, pada saat ini dia tak menunjukkan apa-apa bersama timnas. Saya tak mengerti tentang pemanggilannya,” terang Maniero di laman Calcio 24, Rabu (12/11).

Menurut Maniero, ada banyak pemain yang lebih layak dipanggil ketimbang Balotelli. Para pemain itu dianggap menunjukkan performa lebih meyakinkan dibanding Super Mario, julukan Balotelli.

“Italia masih bisa memanggil beberapa pemain yang saat ini memiliki performa lebih positif. Saya berpikir tentang pemain seperti Matri, Quagliarella atau beberapa pemain muda,” tegas Maneiro.(jos/jpnn)

MILAN - Keputusan Antonio Conte memanggil kembali Mario Balotelli menuai kritik pedas. Conte dianggap melanggar janji karena Balotelli tampil buruk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News