Timnas Diminta Selebrasi Sujud Syukur jika Cetak Gol

Timnas Diminta Selebrasi Sujud Syukur jika Cetak Gol
Selebrasi gol ala Timnas U-19 bakal menjadi ciri khas perayaan gol timnas di Piala AFF. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tradisi merayakan gol dengan bersujud syukur ala Timnas U-19, bakal menjadi ciri khas timnas lainnya. Ketua BTN PSSI La Nyalla Mattalitti meminta pemain Timnas Indonesia yang berjibaku di Piala AFF 2014, khususnya yang beragama Islam, agar merayakan gol dengan sujud syukur.

“Saya harapkan khusus bagi pemain muslim, hendaknya merayakan gol atau kemenangan dengan melakukan sujud syukur. Saya rasa cara selebrasi dengan bersyukur adalah sesuatu baik untuk dilakukan dan diwajibkan bagi seluruh pemain timnas yang muslim. Mudah-mudahan ini (sujud syukur) akan sering kita lihat di AFF,” kata La Nyalla, seperti dikutip dari situs Liga Indonesia, Selasa (18/11).

La Nyalla juga berharap, seluruh pemain tampil all out di setiap laga demi target meraih juara AFF tahun ini. PSSI juga sudah menjanjikan bonus besar buat timnas jika memenangi pertandingan [Baca: Bonus Besar Menanti Pemain Timnas].

"Itu (bonus) untuk memompa semangat bertanding para pemain. Bonus itu dapat dikucurkan jika Timnas menang di setiap laganya," pungkasnya. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Boaz Optimistis Kekuatan Tim

JAKARTA - Tradisi merayakan gol dengan bersujud syukur ala Timnas U-19, bakal menjadi ciri khas timnas lainnya. Ketua BTN PSSI La Nyalla Mattalitti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News