Jika Masuk Final AFF, Timnas Dijanjikan Bonus Sebulan Gaji Menpora

Jika Masuk Final AFF, Timnas Dijanjikan Bonus Sebulan Gaji Menpora
Menpora Imam Nahrawi janjikan sebulan gajinya untuk timnas jika berhasil menembus final Piala AFF 2014. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan memberikan bonus kepada tim nasional Indonesia apabila mampu menembus babak final AFF Suzuki Cup 2014 yang akan dimulai 22 November mendatang. Indonesia sendiri melakoni Piala AFF ini di Grup A yang digelar di Vietnam. Sementara kualifikasi Grup B berlangsung di Singapura.

Imam menjanjikan, bonus itu diberikan dari gajinya sebagai menteri. "Iya bonus. Kami sudah menyiapkan gaji bulan pertam‎a saya untuk mereka kalau masuk final," kata Imam di KPK, Jakarta, Rabu (19/11).

‎Saat disinggung berapa banyak bonus yang akan diberikan, Imam menyatakan jumlahnya sebanyak gaji menteri. "Iya (100 persen gaji menteri)," ujarnya. 

Timnas Indonesia sudah bertolak ke Hanoi, Vietnam, Selasa (18/11). Keberangkatan mereka dilakukan cukup awal karena terlebih dahulu akan menjalani proses aklimatisasi cuaca. Adapun pertandingan pertama melawan Vietnam pada 22 November. ‎(gil/jpnn)


‎JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan memberikan bonus kepada tim nasional Indonesia apabila mampu menembus babak final AFF


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News