Schalke Siap Beri Chelsea Kekalahan Perdana

Schalke Siap Beri Chelsea Kekalahan Perdana
Roberto di Matteo. Foto: istimewa

jpnn.com - SCHALKE - Schalke mengusung ambisi besar ketika menjamu Chelsea pada laga kelima Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Royal Blues itu bertekad memberikan kekalahan perdana pada Chelsea dalam laga di Veltins Arena, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Hingga kini, Chelsea memang belum sekalipun menelan kekalahan di semua ajang. Tak hanya di Premier League, klub berjuluk The Blues itu juga masih memegang status unbeaten team di Liga Champions.

“Tentu saja Chelsea masih menjadi favorit di grup ini. Namun, semuanya masih terbuka. Di Liga Champions, sangat penting untuk memenangkan laga kandang,” terang pelatih Schalke, Roberto di Matteo di laman Goal, Selasa (25/11).

Schalke memang harus memetik kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Schalke masih duduk di urutan kedua dengan koleksi lima angka dari empat pertandingan.

“Kami akan menunjukkan performa hebat dan berharap Chelsea tampil buruk. Mereka belum terkalahkan dan memiliki pemain bagus. Kami harus tampil hebat untuk menang,” tegas Di Matteo. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
City Bantah Ingin Beli Messi

SCHALKE - Schalke mengusung ambisi besar ketika menjamu Chelsea pada laga kelima Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Royal Blues itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News