Toyota Yaris E 2013: Misi Sebuah kesempurnaan

Toyota Yaris E 2013: Misi Sebuah kesempurnaan
Toyota Yaris E 2013: Misi Sebuah kesempurnaan. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Meskipun banyak trend modifikasi bertema street racing, namun Mochammad Rizaldy ingin memiliki sebuah besutan yang berbeda dengan yang lainnya.

”Aku ingin sebuah besutan yang berbau racing, tapi beda konsep dan tentunya lebih puas saat mengendarainya, ”ujar Mochammad Rizaldy kepada Tabloid Ototrend (Grup Jawa Pos).

Menggarap konsep street racing yang berbeda dari kebanyakan, Rizaldy memberi fokus ubahan ke beberapa spek. Paling utama, balutan eksterior berkelir polos dipermak menyerupai style racing.

”Kupadu dengan cutting sticker dof hitam dan kuning dengan motif salah satu rokok,” imbuh Mochammad Rizaldy. Nampak sporty bagian bumper, sidekirt dan bumper belakang dilips add on custom fiber.

Usai merekondisi bagian eksterior, kali ini beralih kebagian interior. Style warna yellow kian menambah kesan sporty dibagian kabin. Tengok saja mulai plafon, pilar hingga doortrim dan jok disentuh warna kuning.

”Untuk jok kupake vinyl Murano Blast yang terkenal dengan warna candynya,” ungkap lajang yang berKTP di Manyar Rejo, Surabaya.

Konsep audio menjadi perihal utama demi sebuah kenyamanan.  Untuk itu lajang yang akrab disapa Rizal menambahkan modifikasi audio di ruang bagasi. Sumber suara merujuk head unit Alpine yang terhubung ke subwoofer JBL. Kian jernih maka power dipercayakan PCA berikut tweeter by Infinity.

Masih mengutamakan kenyamanan maka crew G5 Brotherhood Surabaya ini mengcustom bagian kaki-kaki. ”Biar stylenya selaras dengan tema maka bodi mobil kubuat seceper mungkin,” imbuhnya.

Meskipun banyak trend modifikasi bertema street racing, namun Mochammad Rizaldy ingin memiliki sebuah besutan yang berbeda dengan yang lainnya. ”Aku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News