Gita Minta Rexy Bertahan Hingga Olimpiade 2016

Gita Minta Rexy Bertahan Hingga Olimpiade 2016
Gita Minta Rexy Bertahan Hingga Olimpiade 2016

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan ikut angkat suara terkait rumor kepindahan Rexy Mainaky ke Malaysia. Mantan menteri perdagangan itu mengharapkan Rexy fokus dengan tugasnya sebagai Kabid Binpres PBSI.

Pasalnya, Indonesia memiliki tugas berat untuk menyiapkan tim menyambut Olimpiade 2016. PBSI tentu ingin mengembalikan tradisi emas yang sempat putus pada Olimpiade 2012 lalu.

“Rexy menyatakan komitmennya di bidang pembinaan dan prestasi PBSI hingga Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang. Kami mendukung Rexy dalam melaksanakan program pembinaan tersebut,” terang Gita di laman resmi PBSI, Jumat (5/12).

Sebelumnya, Rexy dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan Federasi Bulutangkis Malaysia. Namun, peraih emas Olimpiade 1996 itu langsung membantah semua kabar tersebut.

“Hingga saat ini tidak ada wacana untuk kembali melatih timnas Malaysia. Saya tengah mempersiapkan para atlet Pelatnas Cipayung jelang kejuaraan internasional terakhir di tahun 2014,” tegas Rexy.(jos/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan ikut angkat suara terkait rumor kepindahan Rexy Mainaky ke Malaysia. Mantan menteri perdagangan itu mengharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News