60 Trofi Juara Red Bull Digasak Pencuri

60 Trofi Juara Red Bull Digasak Pencuri
Pembalap Redbull Sebastian Vettel saat melihat tropi-tropi timnya beberapa hari sebelum pencurian.

jpnn.com - LONDON- Apes benar nasib Redl Bull. Setelah gagal menempatkan pembalapnya di podium juara musim 2014, tim asal Milton Keynes itu malah harus kehilangan 60 trofi akibat pencurian, Sabtu (6/12).

Laman resmi Formula 1, Minggu (7/12) menulis, pencurian itu dilakukan oleh enam bandit yang menggunakan mobil untuk masuk ke Milton Keynes. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam pencurian itu.

“Kami sangat kecewa dengan perampokan ini. Pencuri itu bukan hanya mengambil apa yang tidak menjadi hak mereka, namun mencuri hal yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras kami,” terang team principa Red Bull, Christian Horner.

Red Bull pantas kecewa karena trofi-trofi itu merupakan wujud kesuksesan mereka selama berjibaku di balapan jet darat. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait pencurian itu.

“Nilai dari trofi itu untuk tim tentu saja sangat tinggi karena menunjukkan kerja keras dan usaha guna menang di setiap balapan. Kami kecewa kenapa para pencuri itu mengambil trofi tersebut,” tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON- Apes benar nasib Redl Bull. Setelah gagal menempatkan pembalapnya di podium juara musim 2014, tim asal Milton Keynes itu malah harus kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News