McLaren Resmi Ikat Button dan Alonso

McLaren Resmi Ikat Button dan Alonso
Fernando Alonso dan Jenson Button. Foto: BBC

jpnn.com - LONDON - McLaren akhirnya mengumumkan line up pembalap yang bakal diterjunkan pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Seperti sudah diduga, Jenson Button dan Fernando Alonso menjadi gacoan tim asal Woking itu.

Bagi Button, ini adalah musim ke-16 berjibaku di balapan jet darat. Sebelumnya, nasib Button sempat menjadi teka-teki besar karena McLaren dikabarkan bakal mempertahankan Kevin Magnussen. “Saya sangat senang karena diundang untuk menunjukkan kemampuan saya,” terang Button sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (11/12).

Di sisi lain, masuknya Alonso juga sudah ditebak. Selama ini, Alonso memang sudah santer dikabarkan bakal bergabung dengan McLaren setelah resmi meninggalkan Ferrari.

Duet itu bisa disebut sebagai komposisi ideal bagi McLaren. Pasalnya, Button dan Alonso sama-sama pernah menjadi juara dunia. Button saat ini memiliki satu trofi, sementara Alonso pernah dua kali naik podium juara dunia.

“Saya bergabung proyek ini dengan antusiasme dan determinasi yang hebat. Saya tahu, kami butuh waktu untuk mencapai hal yang kami inginkan. Tapi, itu bukan masalah bagi saya,” tegas Alonso.(jos/jpnn)

LONDON - McLaren akhirnya mengumumkan line up pembalap yang bakal diterjunkan pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Seperti sudah diduga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News