PSG Kalah Perdana, Ini Alasan Blanc

PSG Kalah Perdana, Ini Alasan Blanc
Pelatih PSG, Laurent Blanc. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Rekor tak terkalahkan Paris Saint Germain musim ini berakhir di kandang Barcelona. Itu terjadi setelah PSG ditekuk Barcelona dengan skor 1-3 pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 di Nou Camp, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Hasil minor itu menghapus catatan impresif yang sempat ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic dkk musim ini. Sebelumnya, PSG tak pernah tersentuh kekalahan di Ligue 1 dan Liga Champions.

“Kami merasa frustrasi karena kami memiliki ide tentang bagaimana laga akan berjalan. Namun, kami kurang kualitas untuk menyelesaikan peluang,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman ESPN, Kamis (11/12).

Blanc menambahkan, anak asuhnya tak sepantasnya kalah jika menilik beberapa peluang emas yang dihasilkan. Sayangnya, beberapa peluang emas tersebut selau gagal berujung gol.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol dan memaksakan laga berakhir dengan skor 2-2 jika melihat peluang yang kami miliki. Kami kurang efisien dalam menyerang dan bertahan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Rekor tak terkalahkan Paris Saint Germain musim ini berakhir di kandang Barcelona. Itu terjadi setelah PSG ditekuk Barcelona dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News