Pedro Rodriguez Makin Sulit Dihentikan

Pedro Rodriguez Makin Sulit Dihentikan
Pedro Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Pedro Rodriguez banjir pujian setelah mengantarkan Barcelona menekuk Cordoba dengan skor 5-0 pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di Nou Camp, Sabtu (20/12) malam WIB.

Dalam laga itu, Pedro mampu membuka pesta gol Barcelona ketika pertandingan baru berlangsung 72 detik. Selain itu, Pedroa juga memberikan assist pada Luis Suarez.

“Dia adalah bintang dalam pertandingan kali ini,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (21/12).

Laga itu seolah menjadi awal bagi Pedro untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai winger jempolan. Musim ini, Pedro hanya mendapat kesempatan sebanyak delapan pertandingan.

Pemain berusia 27 tahun itu kerap menjadi cadangan setelah kalah bersaing dengan Suarez. Namun, setelah mencetak hat-trick ke gawang Huesca, penampilan Pedro dianggap sudah kembali ke titik puncak.

“Dia berjuang keras untuk mencetak gol musim ini. Namun, Pedro yang kami miliki saat ini sangat sulit untuk dihentikan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pedro Rodriguez banjir pujian setelah mengantarkan Barcelona menekuk Cordoba dengan skor 5-0 pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di Nou


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News