Valencia Kejar Samuel Eto’o

Valencia Kejar Samuel Eto’o
Bomber Everton, Samuel Eto’o. Foto: Sky Sport

jpnn.com - VALENCIA - Valencia tak mau ketinggalan kereta menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk El Che itu juga berusaha mendatangkan pemain anyar ke Mestalla.

Salah satu yang paling ngebet dikejar ialah bomber Everton, Samuel Eto’o. Laman Mundo Deportivo, Kamis (25/12) menulis, Eto’o menjadi incaran utama Valencia pada musim dingin nanti.

Bomber asal Kamerun itu bakal diplot sebagai pesaing bagi Alvaro Negredo dan Paco Alcacer di lini depan. Masalahnya, Eto’o masih memiliki kontrak bersama Everton hingga Juni 2016 mendatang.

Media-media di Inggris bahkan mengabarkan Eto’o sudah menerima perpanjangan kontrak selama dua musim lagi. Meski begitu, Valencia tak akan lempar handuk begitu saja.

Sokongan dana dari Peter Lima bakal digunakan sebagai alat untuk menggoda mantan bomber Inter Milan itu. Apalagi, Eto’o juga sudah mengaku ingin menghabiskan karirnya di Spanyol.

Sebelumnya, Eto’o merupakan andalan Real Mallorca dan Barcelona. Momen keemasannya terjadi ketika memberikan tiga gelar La Liga, Copa Del Rey, dua Liga Champions serta Piala Super Spanyol bagi Barcelona. (jos/jpnn)


VALENCIA - Valencia tak mau ketinggalan kereta menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk El Che itu juga berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News