Newcastle Temukan Cara Tumbangkan MU

Newcastle Temukan Cara Tumbangkan MU
Alan Pardew. Foto: istimewa

jpnn.com - NEWCASTLE- Newcastle United mengklaim menemukan cara untuk menumbangkan Manchester United pada laga Boxing Day di Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB.

Tim berjuluk The Magpies itu bakal berusaha keras terus menguasai bola. Hal itu terbukti sukses ketika Newcastle berhasil menumbangkan MU dengan skor tipis 1-0 pada Desember 2013 lalu.

“Satu alasan kenapa kami mendapat hasil baik di sana ialah kami terus menguasai bola dengan baik. Itulah yang harus kami lakukan,” terang pelatih Newcastle, Alan Pardew di laman Sky Sports, Kamis (25/12).

Namun, Pardew mengakui performa MU saat ini sudah jauh berbeda. Tim berjuluk Setan Merah itu tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Enam laga di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan beruntun.

“Kami bisa meningkatkan performa kami. Namun, kami tak bisa mencetak banyak gol. Itulah yang menjadi perhatian kami untuk menyambut paruh kedua musim nanti,” tegas Pardew. (jos/jpnn)


NEWCASTLE- Newcastle United mengklaim menemukan cara untuk menumbangkan Manchester United pada laga Boxing Day di Old Trafford, Jumat (26/12) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News