Geger, Lima Karyawan Mal Kesurupan

Geger, Lima Karyawan Mal Kesurupan
Geger, Lima Karyawan Mal Kesurupan

jpnn.com - BALIKPAPAN - Baru berjalan 1,5 bulan sejak dibuka 20 November lalu, Matahari Department Store di Mal Fantasi Balikpapan Baru (BB) dikejutkan dengan peristiwa heboh.

Sebanyak lima karyawan, empat di antaranya dari Matahari dan satu dari PT Indosat berteriak histeris. Kesurupan massal ini terjadi sekira pukul 10.00 Wita pagi saat manajemen Matahari menggelar rapat.

Dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com) Sabtu (27/12), kronologi peristiwa dimulai dari rapat pagi, tiba-tiba salah seorang karyawan pria mendadak kesurupan. Kejadian ini langsung merambat ke karyawan lain.

Karyawan perempuan terkena imbasnya, mereka berteriak keras dan berbicara tak sadarkan diri.

“Awalnya kami meeting pagi, tiba-tiba karyawan ada yang kesurupan, mungkin karena baru buka dan renovasi,” jelas Supervisor Matahari, Edi Sumantri.

Edi menambahkan, lewat kejadian ini karyawan yang kesurupan langsung dipulangkan. Dirinya memanggil ustaz untuk segera dilakukan pembersihan dari gangguan makhluk halus.

“Segera dilakukan siraman rohani, agar pikiran karyawan tidak kosong. Sehingga kesurupan tidak akan terjadi lagi,” ujarnya. (fan/rom/k14)

 

BALIKPAPAN - Baru berjalan 1,5 bulan sejak dibuka 20 November lalu, Matahari Department Store di Mal Fantasi Balikpapan Baru (BB) dikejutkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News