Aji Lega Akhirnya Pasti Lawan Suriah

Aji Lega Akhirnya Pasti Lawan Suriah
Aji Lega Akhirnya Pasti Lawan Suriah

jpnn.com - JAKARTA - Kepastian tanggal uji coba melawan Suriah pada 9 Januari nanti membuat pelatih Timnas U-23 Aji Santoso lega. Dia tak mempermasalahkan jika nantinya timnya hanya mendapatkan sekali uji coba.

"Saya senang akhirnya ada kepastian lawan uji coba kami. Siapa pun itu, yang penting anak-anak bisa mendapatkan pengalaman internasional," katanya kepada JPNN, petang ini.

Menurut Aji, Suriah U-23 adalah lawan yang tangguh dan memiliki kualitas untuk uji tanding. Dengan begitu, dia juga diuntungkan karena bisa melihat secara maksimal performa pemainnya melawan tim yang seimbang.

Di Training Center (TC) gelombang kedua ini, skuad Garuda Muda sejatinya dijadwalkan melawan Qatar. Namun, Qatar meminta Indonesia mengirimkan tim senior sehingga batal lah laga uji coba yang sedianya digelar di Australia 5 Januari nanti.

Dari laga uji coba ini, Aji nantinya lebih nyaman memutuskan siapa yang layak lolos seleksi dari 31 pemain yang dipanggil sekarang. Selain itu, Aji juga bisa mengukur pemahaman pemain terhadap filosofi permainan agresif dan dinamis seperti yang diinginkannya. (upi/mas)


JAKARTA - Kepastian tanggal uji coba melawan Suriah pada 9 Januari nanti membuat pelatih Timnas U-23 Aji Santoso lega. Dia tak mempermasalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News