Diangkat CPNS, NIP Honorer Guru Swasta Tertahan

Diangkat CPNS, NIP Honorer Guru Swasta Tertahan
Diangkat CPNS, NIP Honorer Guru Swasta Tertahan

jpnn.com - MAKASSAR - Sebanyak 583 Honorer Kategori 2 (K2) lingkup Pemkab Wajo telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lapangan Upacara Sengkang, Senin (29/12).

SK diserahkan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru. Namun, 122 honorer K2 yang juga telah dinyatakan lolos verifikasi untuk diangkat menjadi CPNS, belum mendapat SK. Nomor Induk Pegawai (NIP) 122 honorer ini belum terbit. Honorer yang belum menerima SK pengangkatan CPNS ini merupkan guru honorer yang mengabdi di sekolah swasta.

“Kami masih menunggu NIP bagi 122 honorer tersebut. Semuanya adalah honorer guru sekolah swasta dari TK hingga SMA,” kata Kepala BKDD Wajo, Amiruddin dilansir Fajar (Grup JPNN.com), Selasa (30/12).

Amiruddin tidak menjelaskan penyebab tertahannya NIP guru honorer di sekolah swasta tersebut. Selain menyerahkan SK CPNS bagi honorer, BKDD Wajo juga akan mengumumkan daftar nama CPNS jalur umum yang dinyatakan lulus, Selasa (30/12), hari ini.(wan/kas/jpnn)


MAKASSAR - Sebanyak 583 Honorer Kategori 2 (K2) lingkup Pemkab Wajo telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News