Terpeleset, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai

Terpeleset, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai
Terpeleset, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai

jpnn.com - NAHAS dialami Achmad kemarin (29/12). Bocah 4 tahun asal Jalan Raya Raci Pondok Nomor 52, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan, itu tewas tenggelam di sungai setempat.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00. Ceritanya berawal ketika korban tengah bermain di tepi sungai dengan rekan-rekannya. Ketika asyik bermain, secara tak sengaja, korban terpeleset hingga masuk ke sungai.

Achmad yang tak bisa berenang langsung tenggelam. Rekan-rekan korban yang mengetahui kondisi itu hanya bisa meminta pertolongan kepada orang-orang sekitar. Mendengar permintaan tolong tersebut, warga berhamburan menyelamatkan korban.

Namun, upaya untuk menemukan korban itu tak mudah. Dengan kedalaman sungai yang mencapai 150 sentimeter, ternyata korban sulit ditolong. Baru 30 menit kemudian, warga bisa menemukan korban.

Achmad ditemukan warga dengan kondisi tengkurap. Tubuhnya tidak mengalami luka. Namun, dia meregang nyawa lantaran terendam lama di dalam air. "Awalnya, korban main di tepi sungai. Tiba-tiba terpeleset dan masuk ke sungai hingga kedalaman 150 sentimeter. Korban baru ditemukan warga setelah 30 menit di dalam air," ungkap Kapolsek Bangil AKP Abdul Hadi. (one/fun/bh/mas/JPNN) 

NAHAS dialami Achmad kemarin (29/12). Bocah 4 tahun asal Jalan Raya Raci Pondok Nomor 52, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan, itu tewas tenggelam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News