Oknum Polri Terlibat Perampokan Sadis

Oknum Polri Terlibat Perampokan Sadis
Oknum Polri Terlibat Perampokan Sadis

jpnn.com - MEDAN- Perampokan sadis dengan menggunakan senjata api terjadi di kawasan Helvetia Tengah, Medan Helvetia. Perampokan tersebut menimpa Susyanto (39), warga Jalan Gaperta Ujung Gang Pribadi 2 No. 16, Medan Helvetia, Kamis (1/1) dinihari pukul 00.30 WIB. Rumah korban disatroni empat kawanan perampok bersenjata api dan disebut-sebut salah satu pelakunya oknum anggota Polri.

Akibatnya, korban kritis dan sempat dirawat di RSU Sari Mutiara lantaran ditembak pelaku pada paha kiri hingga tembus ke bokong. Pelaku kemudian membawa kabur uang dan perhiasan milik korban yang berjumlah jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN), Sabtu (3/1), peristiwa itu terjadi saat korban bersama istri dan kedua anaknya sedang santai di rumah sambil menonton televisi.

Dalam kondisi hujan gerimis, tiba-tiba seorang pelaku diduga dikenal korban mengetuk pintu depan rumah. Kedatangan pelaku ke rumah korban lantaran ingin meminjam celana karena basah akibat terkena hujan.

Lantaran korban mengenal seorang pelaku tersebut, korban pun percaya dan memberikan celananya untuk dipakaikan. Tanpa menaruh curiga, korban mempersilahkan kepada pelaku untuk menggantinya di kamar mandi.

Ternyata, bukan hanya sebatas mengganti celana, pelaku malah membuka pintu belakang rumah korban agar tiga rekannya bisa masuk.

Setelah itu, keempat pelaku merangsek masuk ke ruang tamu. Di situ, para pelaku bertemu korban hingga mereka pun berkelahi. Nahas bagi korban, pelaku menembak paha kiri hingga tembus ke bokong.

Korban pun tergelatak di lantai rumahnya, sementara istri dan kedua anaknya disekap pelaku.

MEDAN- Perampokan sadis dengan menggunakan senjata api terjadi di kawasan Helvetia Tengah, Medan Helvetia. Perampokan tersebut menimpa Susyanto (39),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News