Atalanta Permalukan Milan di San Siro

Atalanta Permalukan Milan di San Siro
Atalanta Permalukan Milan di San Siro

jpnn.com - MILAN - AC Milan kembali menuai kekalahan di kandang sendiri. Kali ini, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Atalanta dengan skor 0-1 (0-1) pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (18/1) malam WIB.

Petaka bagi Milan terjadi ketika German Denis berhasil mencetak gol pada menit ke-33. Saat itu, Denis berhasil memaksimalkan assist yang diberikan Maxi Moralez.

Milan mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun, Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy yang diplot sebagai ujung tombak selalu saja gagal menembus pertahanan Atalanta. Skor pun tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Itu adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Milan ketika bermain di San Siro. Sebelumnya, tim racikan Filippo Inzaghi itu juga dibekuk Sassuolo pada pekan ke-17 lalu.

Dengan kekalahan itu, Milan masih tertahan di peringkat kedelapan setelah membukukan 26 poin. Di sisi lain, Atalanta naik ke urutan ke-15 dengan torehan 20 angka.(jos/jpnn)


MILAN - AC Milan kembali menuai kekalahan di kandang sendiri. Kali ini, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Atalanta dengan skor 0-1 (0-1) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News