2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Masih Utuh saat Ditemukan

2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Masih Utuh saat Ditemukan
2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Ternyata Masih Utuh. Foto JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan Minggu (18/1) di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah sudah diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur untuk menjalani proses identifikasi, Senin (19/1). Kedua jenazah ditempatkan dalam peti berlabel berlabel 049 dan 050.

Sekitar pukul 13.30, pesawat CN-235 milik TNI AU yang mengangkut jenazah lepas landas dari Lanud Iskandar, Pangkalan Bun.

Penerbangan menuju Surabaya diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. Pesawat akan mendarat di Base Ops Pangkalan Udara TNI AL Juanda.

Dirops Basarnas Supriyadi mengatakan, jenasah akan diidentifikasi di RS Bhayangkara Jatim. Informasi dari tim di lapangan, kondisi jenazah masih utuh. ”Hanya luka yang diperkirakan karena goresan,” ujarnya.

Sejumlah anggota TNI, Polri, dan Basarnas telah siaga di Base Ops Pangkalan Udara TNI AL Juanda. Termasuk juga dua unit ambulan yang akan mengangkut jenazah menuju RS Bhayangkara. (riq/fal)

 


Berita Selanjutnya:
Selamat Jalan, Bob Sadino

PANGKALAN BUN – Dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan Minggu (18/1) di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News