Utang Budi ke Dortmund, Immobile Ogah ke Italia

Utang Budi ke Dortmund, Immobile Ogah ke Italia
Ciro Immobile. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Ciro Immobile tahu benar cara membalas budi Borussia Dortmund yang sudah membelinya dengan harga mahal. Selain ingin terus mencetak gil, Immobile juga menunjukkan kesetiaannya pada Dortmund.

Penyerang asal Italia itu mengaku tak ingin meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat. Apalagi, Dortmund juga tengah berjuang lepas dari jerat degradasi di Bundesliga musim ini.

“Borussia Dortmund telah menghabiskan banyak uang untuk membeli saya. Saya ingin membayar kepercayaan mereka,” terang Immobile sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (20/1).

Sebelumnya, Immobile dikabarkan menjadi bidikan AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk Rossoneri disebut rela menukar Stephan El Shaarawy dengan Immobile.

“Apakah saya akan kembali ke Italia? Tidak. Musim panas lalu, saya sudah membuat keputusan yang jelas. Selain itu, saya tak ingin meninggalkan tim ini dalam kondisi buruk,” tegas Immobile.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Ciro Immobile tahu benar cara membalas budi Borussia Dortmund yang sudah membelinya dengan harga mahal. Selain ingin terus mencetak gil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News