Ini 11 Orang yang Bertarung jadi Ketum PSSI

Ini 11 Orang yang Bertarung jadi Ketum PSSI
Ketua Komisi Pemilihan PSSI Dhimam Abror. FOTO: dkk/jpnn

jpnn.com - KOMITE Pemilihan (KP) PSSI akhirnya mengumumkan calon nama Ketum, waketum, dan Exco PSSI. Sampai waktu penutupan pendaftaran pukul 00.00 Selasa (22/1), sebelas nama calon Ketum muncul.

Calon-calon itu adalah Ahsanul Qosasoih, Bernhard Limbong, Joko Driyono, M Zein, Sarman El Hakim, La Nyalla, Syarif Bustaman, Supardi, Djohar Arifin, Tony Aprilani, dan Erwin Dwi Budiawan.

"Kami sudah menutup pendaftaran sudah melakukan pleno dan muncul sebelas nama ini," kata Ketua KP Dhimam Abror, usai rapat pleno, Selasa Sore (22/1) di kantor PSSI, Senayan.

Selain sebelas nama calon Ketum, muncul juga 29 nama calon waketum dan 147 calon Exco. Nama-nama itu didaftarkan oleh seratus anggota PSSI yang terdaftar.

Selanjutnya, KP kongres PSSI 2015 akan menunggu sampai 11 Februari untuk para calon menyerahkan syarat-syarat yang diminta. Nantinya, nama-nama yang lolos sebagai calon tetap Ketum PSSI akan dimumkan pada 18 Februari. (dkk/jpnn)


KOMITE Pemilihan (KP) PSSI akhirnya mengumumkan calon nama Ketum, waketum, dan Exco PSSI. Sampai waktu penutupan pendaftaran pukul 00.00 Selasa (22/1),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News