Kisah Suami Buntuti Istri Ngamar dengan Polisi Hingga Pagi

Kisah Suami Buntuti Istri Ngamar dengan Polisi Hingga Pagi
Kisah Suami Buntuti Istri Ngamar dengan Polisi Hingga Pagi

jpnn.com - SANGGAU – HR, seorang oknum anggota Kepolisian Resor (Polres) Sanggau, harus berurusan dengan warga di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Dia kedapatan sedang bersama istri seorang warga di sebuah losmen.

DL (42), suami dari perempuan yang dikencani oknum tersebut, menceritakan bahwa pada Jumat, 6 Februari lalu, sekitar pukul 01.00 WIB, ia yang baru saja pulang bekerja, namun tidak langsung ke rumah. Ia berencana singgah di Warung Lamongan di sekitar Kota Bodok, Kecamatan Parindu.

Dia terkejut melihat istrinya, NN (32), melintas dengan sepeda motor bersama rekannya. Ia pun langsung membuntuti istrinya.

Waduh!  Rupanya istrinya itu menuju sebuah losmen di sudut Kota Bodok. Sedangkan rekannya langsung beranjak pergi. Dia pun bertanya kepada petugas losmen, di kamar mana istrinya tersebut menginap.

Setelah mengetahui kamar yang dimaksud, ia kemudian memutuskan melanjutkan pengintaiannya. Tidak lama berselang, datang seorang pria yang merupakan oknum anggota kepolisian di wilayah tersebut, berinisial HR, menuju ke losmen dan langsung masuk ke kamar tersebut.

Pada saat itu ia sempat berpikir akan langsung memergoki keduanya. Tetapi ia kemudian memutuskan pulang sebentar, sambil mencari saksi untuk memperkuat kasus itu. Ia kemudian menemui ketua RT setempat, dan kemudian membawanya menuju losmen tersebut.

Sesampainya di sana, ia dan Ketua RT langsung menggedor kamar tempat keduanya berada. Tetapi tidak ada jawaban dan penghuni kamar tidak mau membukanya. Akhirnya ia memutuskan untuk menunggu keduanya di depan pintu hingga pukul 04.00 WIB.

Sekira pukul 04.00 WIB tersebut, keduanya kemudian keluar kamar dan terkejut melihat DL dan Ketua RT masih ada di depan pintu.

SANGGAU – HR, seorang oknum anggota Kepolisian Resor (Polres) Sanggau, harus berurusan dengan warga di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News