Bilbao Diimbangi Espanyol di Kandang

Bilbao Diimbangi Espanyol di Kandang
istimewa

jpnn.com - BILBAO- Athletic Bilbao gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Digadang-gadang menuai kemenangan, Bilbao hanya bermain imbang.

Itu terjadi setelah Bilbao ditahan imbang Espanyol dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang digeber di San Mames, Kamis (12/2) dini hari WIB. Bilbao unggul terlebih dahulu melalui Aritz Aduriz pada menit kesebelas.

Gol yang dicetak Aduriz sangatlah cantik. Dari sebuah serangan cepat, Aduriz berhasil meninggalkan dua penggawa Espanyol sebelum akhirnya melambungkan bola untuk mencetak gol.

Namun, Espanyol mampu membalas melalui Victor Sanchez pada menit ke-35. Sanchez berhasil melepaskan tendangan first time setelah bek Bilbao gagal menghalau bola dengan maksimal.

Hasil imbang itu tentu menguntungkan Espanyol untuk mewujudkan ambisinya ke final. Espanyol hanya perlu bermain imbang tanpa gol pada leg kedua di Estadi Cornella-El Prat, 4 Maret mendatang. (jos/jpnn)

BILBAO- Athletic Bilbao gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Digadang-gadang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News