City Pesta Gol di Kandang Stoke

City Pesta Gol di Kandang Stoke
istimewa

jpnn.com - LONDON- Manchester City pesta gol pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. City sukses menekuk Stoke City dengan skor 4-1 (1-1) di Britannia Stadium, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Kemenangan Chelsea dibuka lewat gol yang didonasikan Sergio Aguero pada menit ke-33. Namun, skor menjadi imbang setelah Peter Crouch mencetak gol lima menit berselang.

City baru menggebrak pada babak kedua. Tim berjuluk The Citizens itu kembali unggul setelah James Milner mencetak gol pada menit ke-55. Saat itu, Milner mendapat umpan Samir Nasri.

Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke-70. Kemenangan City ditegaskan lewat gol Nasri enam menit berselang.

Kemenangan itu membawa City tetap duduk di posisi kedua klasemen sementara setelah mengemas 52 angka. Sementara, Stoke tertahan di posisi kesepuluh dengan torehan 33 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Manchester City pesta gol pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. City sukses menekuk Stoke City dengan skor 4-1 (1-1) di Britannia Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News