Pelaku Kabur Usai Bantai Paman Sendiri hingga Tewas

Pelaku Kabur Usai Bantai Paman Sendiri hingga Tewas
Pelaku Kabur Usai Bantai Paman Sendiri hingga Tewas

jpnn.com - MUARA TEWEH - Darsono (45) ditemukan tewas bersimbah darah setelah dibacok keponakannya sendiri. Peristia berdarah yang terjadi Selasa (18/2) malam itu langsung menggegerkan warga Warga Desa Malakawen, Kecamatan Tewah Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

Dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Rabu (18/2), Darsono tewas dengan luka parah di bagian leher, pipi dan telinga, setelah dibacok menggunakan senajata tajam oleh pelaku yang berinisial RT, sekitar pukul 18.00 Wib. Korban dibunuh di rumah Mama Bara, mertua pelaku yang juga sepupu korban di Desa Malawaken KM 22 RT 7 Kecamatan Teweh Baru.

Usai membacok korban, pelaku langsung kabur dan diduga melarikan diri ke wilayah Kaltim. Belum diketahui motif pembunuhan, kini pelaku masih diburu polisi.

Kronologis kejadian berawal ketika saat itu korban baru pulang dari ladangnya di Desa Malawaken. Menjelang sore, korban beristirahat di rumah mertua pelaku yang masih keluarga korban. Istri pelaku adalah masih keluarga korban.

Hengki, salah seorang saksi menuturkan, saat kejadian dia dan istrinya sedang berada di rumah mau makan. Tiba-tiba mereka mendengar ada suara keras seperti orang terjatuh yang dikira anak mereka terjatuh.

Kemudian Hengki melihat ke ruang tamu, namun yang ditemukan adalah korban sudah dalam keadaan bersimbah darah dan sudah meninggal dunia.

"Saya mendengar pelaku kabur menggunakan sepeda motor Honda Karisma," kata Hengki, kepada penyidik di kantor Mapolres Batara, Rabu (18/2) pagi.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Abdul Azis Septiadi SH SIK mengatakan, pelaku masih dikejar sebab ciri-ciri pelaku sudah diketahui.(dad/nto/jpnn)

MUARA TEWEH - Darsono (45) ditemukan tewas bersimbah darah setelah dibacok keponakannya sendiri. Peristia berdarah yang terjadi Selasa (18/2) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News